Home Pageceloteh kikieWORKSHOP MINGGU KREATIF : Membuat Bros Dagu Mini

Nov 09

WORKSHOP MINGGU KREATIF : Membuat Bros Dagu Mini

workshop-minggu-pagi

WORKSHOP MEMBUAT BROS DAGU MINI
Di Bulan November 2016 kali ini, event workshop Minggu Kreatif yang diadakan Koleksikikie, mengambil tema “Membuat Bros Dagu” Bros berukuran mini yang bisa dirangkai menggunakan aneka ragam bahan manik-manik.

9

WORKSHOP GRATIS MENGAJAK PARA IBU DAN REMAJA PUTRI KREATIF dengan MANIK-MANIK
Bertempat di Kebun Bibit Wonorejo II, Belakang STIKOM, Surabaya. Workshop ini terbuka bagi semua pengunjung yang datang di Kebun Bibit. Pada pelaksanaan workshop merangkai manik-manik ini, peserta yang hadir tidak dipungut biaya sama sekali dan bisa membawa pulang hasil karyanya.

Program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kampanye Gerakan Aksi Kreatif yang dilaksanakan oleh koleksikikie.com sejak bulan lalu, dalam kampanye ini kita berusaha memperkenalkan berbagai alternatif kegiatan kreatif yang bisa dilakukan perempuan, khususnya para Ibu dan Remaja Putri dengan menggunakan manik-manik.

Para peserta yang hadir umumnya belum pernah merangkai akseosris, dan hampir sebagian besar mengalami keraguan apakah bisa menyelesaikan proyek merangkai bros ini. Sangat menyenagkan sekali melihat ekspresi para peserta saat berhasil membuat bros karya meraka sendiri. Ini dia beberapa foto peserta yang sempat diabadikan selama workshop berlangsung :

kursus-koleksikikie minggu-kreatif-008 minggu-kreatif-009 minggu-kreatif-010 minggu-kreatif-011 minggu-kreatif-012 minggu-kreatif-013 minggu-kreatif-003 minggu-kreatif-004 minggu-kreatif-005 minggu-kreatif-006

YANG SERU DI WORKSHOP KALI INI
Berbeda dari workshop sebelumnya, pelaksanaan workshop kali ini disiarkan secara live malalui Facebook LIVE berkat ide Dimas. Dimas menjadi kameramen yang men-shooting kegiatan workshop dan meng-uploadnya melalui facebook Live

 

type=2&theaterhttps://www.facebook.com/riski.hapsari/videos/vb.1301867874/10210952301265808/?type=2&theater

sehingga yang gak ikut datang pun bisa mengikuti kegiatan workshop melalui chanel video live ini =D
makin canggih aja yaa teknologi masa kini

JANGAN LUPA IKUT WORKSHOP KITA BULAN DEPAN
Ingin mengikuti kelas merangkai aksesoris yang kami adakan ini?
Jangan Lupa untuk terus mengupdate informasinya di www.koleksikikie.com atau bisa juga melalui akun instagram kita @workshop.koleksikikie
di setiap bulannya akan ada materi yang berbeda yanga kan kita bagikan kuntuk sahabat koleksikikie. Semoga dengan banyaknya ketrampilan yang kita miliki, semakin besar keinginan untuk mempraktekkannya dan siapa tau ketrampilan kecil ini bisa menjadi sumber pendapatan sampingan yang besar bagi keluarga kita yaaa… Amiiiennnn

minggu-kreatif-002

Acara ini sendiri berlangsung berkat dukungan dan kerjasama yang luar biasa dari seluruh TIM Sukses Koleksikikie
Ada Yunita dan Koma yang membantu saya dalam pelaksanaan workshop
Lutfi, Nina dan Nikma yang membantu keliling kebun bibit, mensosialisasikan program belajar gratis ini kepada pengunjung yang hadir dan mengajak mereka yang ingin mencoba untuk ikut langsung praktek membuat bros bersama kami.
Amal, mahasiswa PERBANAS yang sedang mengambilmagang dalam rangka program Hibah DIKTI dibagian perencanaan dan dokumentasi acara. Amal membantu saya merencanakan acara, mengurus perizinan pelaksanaan acara, survey lokasi sekaligus seksi dokumentasi.
dan tentu saja yang terakhir ada Dimas, putra saya yang berusia 10 tahun yang membantu mengabadikan kegiatan ini dalam format video. Makasiiiih yaaa Dimassss. Sampai Jumpa di workshop bulan depan ya sahabat (kie)

minggu-kreatif-007

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu