Home PageBisnis AksesorisWorkshop “Bisnis Aksesoris di WAGA Kemang, Jakarta”

Jan 15

Workshop “Bisnis Aksesoris di WAGA Kemang, Jakarta”

WS-24-JANUARI

“Bisa bikin aksesoris, dan kata orang bagus-bagus…tapi kok agak susah ya dijual? sebenernya salahnya dimana sihhh..”
“lihat orang-orang pasang foto di PP Blackberry aja udah langsung laku, kayanya kalo orang lain jual aksesoris kok gampang bener ya?
“Kenapa ya setelah bisa bikin aksesoris kok ternyata susah jualannya, jadi males nih nerusin”
“Ada sih yang suka tanya-tanya peniti yang saya jual, tapi kok gak ditransfer-transfer ya.. ini gimana sih biar dagangan saya bisa cepet jadi uang lagi”

Yuk sharing bareng di WAGA, Kemang
di sesi workshop kali ini saya akan membagikan 2 lembar kertas yang bisa dijadikan panduan bisnis aksesoris dari rumah. Lembaran2 ini bukan lembar biasa lhoh, tapi berisi daftar pertanyaan yang kalau bisa kita isi akan sangat membantu kita untuk lebih mengenal apa yang kita jual selama ini, dan seperti yang orang bilang kalau gak kenal maka gak bisa sayang… kalau gak kenal dagangan sendiri biasanya jadi susah jualan hihihihi… Bekal pengetahuan produk inilah yang akan kita kembangkan bersama agar bisa menjadi produk yang menarik untuk dijual. Artinya setiap orang akan punya jawaban yang berbeda dan unik.

panduan-bisnis-aksesoris

Tidak hanya itu, dilembar kedua akan ada juga daftar hal-hal yang harus dilakukan secara bertahap untuk mengembangkan usaha secara online. Karena seperti bisnis yang lain, gak ada yang bisa dilakukan dalam sekejap. Semua berproses dari tahapan awal, bertumbuh hingga akhirnya semakin berkembang. Dan tentu saja di sesi ini teman-teman bisa langsung sharing dan berdiskusi tentang masalah yang dihadapi, tujuannya agar salah yang pernah saya lakukan dulu… gak terulang lagi di temen-temen sekarang… ¬†Karena kadang bukan buku mahal yang memberi banyak pengetahuan, tapi cerita dari seorang teman tentang pengalaman…

workshop-Kemang-300x180

Selain sharing tentang bisnis aksesoris dari rumah, pada sesi workshop kali ini kita akan belajar bersama membuat bros wire mutiara gantung dan mini tuspin. Walaupun sederhana, bros mutiara ini menggunakan berbagai teknik gabungan untuk merangkai bros. Penguasaan materi ini akan memungkinkan peserta ws untuk mengembangkannya menjadi kalung, gelang, anting2 juga liontin.

kursus-jakarta
Tuspin mini mutiara ini adalah salah satu desain terbaru dari Kikie yang dibagi khusus untuk sahabat-sahabat koleksikikie pada hari workshop. Tidak seperti tuspin mutiara yang menggunakan peniti dengan tatakan bros, tuspin mini ini sepenuhnya dirangkai diatas sebuah jarum panjang. sehingga ukurannya sangat imutt sekali, Mudah dibuat dan digemari banyak orang. Tentu saja akan sangat menarik untuk dijadikan objek dagangan hihihihi

Jadi yuk Mari yang ingin berpartisipasi dalam acara Workshop
bisa langsung kontak email kita : koleksikikie@gmail.com
atau WA di nomer 0856.866.3000/08175108668
Lokasi acaranya di : Art Gallery WAGA, Kemang
Alamat Kemang Raya 9D lantai 2 (Ruko Depan KFC Kemang)
Hari : Sabtu tanggal 24 Januari 2015
Waktu   : Pkl 09.00 sd 12.00

lokasi-waga

Alhamdulillah yaa sudah ada 13 Peserta
1. Mbak Elmi Ridha (VOUCHER) WA
2. Mbak Lelli Editiawarni (VOUCHER) Email
3. Mbak Inong (VOUCHER) WA
4. Mbak Ria Novrianti (VOUCHER) WA
5. Mbak Cippi (VOUCHER) WA
6. Dinni Djamal (VOUCHER) WA
7. Ria Avrianty (VOUCHER) WA
8. Yuni Rachmawati (VOUCHER) WA
9. Endang Fouriana (VOUCHER) WA
10. Lisa Tanuko (VOUCHER) WA
11. Santi Heramutiani (VOUCHER) WA
12. Ninis Ariyanti (VOUCHER) BBM
13. Esti (VOUCHER) BBM

sampe ketemu yaa sahabatttt

salam hangat
kikie

1 comment

  1. rere says: April 7, 2015

Trackbacks and pingbacks

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu