Home PageRe-Desain AkesorisRe-Desain Gelang Oeh Sisilia Lutfi

Jan 23

Re-Desain Gelang Oeh Sisilia Lutfi

Mbak Sisil, adalah seorang Guru yang mencintai manik-manik dan memiliki hobi berkreasi dengan manik-manik. Gmana ya kalau seorang Ibu Guru menyulap sebuah gelang kesayangan menjadi bros yang imut?  Ini dia cerita dari Mbak Sisil

IMG-20140122-WA000

Ini salah satu gelang yang pertama kali saya buat, waktu belajar bikin aksesoris. Manik-maniknya campur-campur, karena kebetulan pake yang ada di rumah. tapi suami saya gak suka sama gelang ini, kata suami gak bagus. Makanya jadi kepikiran untuk ngerubah gelang ini jadi model lain yang bisa saya pakai, habis saya suka batu-batu yang dipakai ngerangkai gelang ini. Mumpung ada kesempatan re-design old jewelery by Koleksikikie, jadilah saya bongkar gelang ini untuk diubah menjadi aksesoris yang baru.

Pertamanya sempet bingung juga sih mau bikin apa. Tapi karena saya pakai kerudung dan selalu pakai bros bersama kerudung itu, maka saya ubahlah gelang ini menjadi bros. Teknik yang digunakan sederhana, hanya teknik plintir2 batu menggunakan kawat ukuran 0.4mm. Sebagai penampangnya saya pilih batu yang ukurannya paling besar. Tapi hasil akhir bros ini snagat sederhana, hanya bros imut berukuran 4 x 5 cm. Yang membuat saya bahagia batu-batu cantik ini masih bisa saya pakai lagi.

IMG-20140122-WA003

Artikel ini dikirim oleh Mbak Sisilia Lutfi
Mbak sisil berdomisili di Lipo Cikarang, dan bisa dihubungi melalui email sisilia_isk@yahoo.com
atau di nomer telpon0815.8500.1677

 

Tags:

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu