Home PageKARYA SAHABATKSMI : Dewi A Lestari

Jul 21

KSMI : Dewi A Lestari

Dewi Lestari

Sahabat Koleksikikie Minggu Ini adalah Mbak Dewi A Lestari dari Kota Tegal, Jawa Tengah. Mbak Dewi adalah pemilik akun Facebook Koleksi Etnik Dewi, karya yang dikirimkannya minggu ini adalah bros-bros tanpa sarangan dari bahan aneka manik dan dirangkai menjadi beragam desain

“Bros tanpa sarangan ini ter-inspirasi dari tutorial bros tawon nya mba kie. Tehniknya sama, cara membuatnya pilih manik yg paling besar dulu, lalu pasang daun, trus terakhir di bagian paling atas pasang manik yg kecil2. Awalnya hanya bikin model yang sama, tapi trus mulai diaplikasikan ke beberapa model bros, jadinya lucu2.. lebih cepat dan gampang.. Alhamdulillah banyak customer saya yang suka”

bros etnik bros manik-manik

Awalnya jualan susah bgt mba ngenalin bros handmade di tegal dgn bahan gitu.. kalah harga, mereka lebih dulu kenal bros flanel atau bahan akrilik dari senar yang harga jualnya jauh lbh murah. Awalnya ya sempet ragu juga, tp aku rajin baca artikel Mba Kie buat semangatin diri.. akhirnya dpt jg pasarnya.. meskipun baru di kalangan tertentu. Di Tegal ini banyak yg suka bros model kecil, aku smpt bingung gimana caranya biar bisa bikin bros mini dh tehnik yg mudah dan cpt trus dr bahan yg murmer, akhirnya kreasi dari tutorial bros serangga yang pake sarangan itu Mbak.

tutorial membuat bros capung

Thn kmrn dpt hadiah ebook gratis bros tawon dr mb kie..coba ku aplikasikan,Alhamdulillah makin kesini makin mahir bikin nya, cpt pula. Biar hrg terjangkau aku pake manik sintetis. Alhamdulillah laris manis. Aku senengnya mampir blog koleksikikie baca tulisan2 mba kie..byk yg bisa dipetik..dari cara jualan,cara pilih warna,sampe cara foto. (dewi-Tegal)

Wah makasih banyak yaa mbak dewiiii… sukses terus untuk usahanya (kie)

Note : Ingin karya kamu dipajang di Rubrik “Karya Sahabat Minggu Ini” kirimkan foto karya kamu melalui email koleksikikie@gmail.com atau WA di nomer 0856.866.3000
lampirkan foto karya kamu, foto diri kamu, serta cerita bagaimana proses pembuatan karya itu dan bahan-bahan apa saja yang digunakan untuk membuat karyamu tersebut. jangan lupa, semua foto yang dikirimkan kepada kami HARUS KARYA KAMU SENDIRI.

 

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu