Home Pageceloteh kikieKreatif Dengan Bros Manik-Manik

Mar 28

Kreatif Dengan Bros Manik-Manik

Sahabat…
biasanya kalau pake bros manik-manik sukanya dipasang dimana sih?
hehehehe.. pertanyaan rada nggak mutu ya? karena namanya juga bros… ya dipakenya di bajuuu laaaahh, gitu aja kok repott ^_^

Hehehe, iya juga sih ya… Saya juga paling sering pake bros manik-manik di baju… dulu pas kerja, paling hobi nyelipin bros di bagian dada sebelah kanan (karena bagian kiri sudah ada papan nama-nya gitu).

kikie

Sekarang setelah jadi 3B (alias “bukan bunda biasa”) lebih seringnya pake bros sebagai hiasan jilbab …
kadang di selipin di leher, kadang belagu pasang di kepala biar lebih gaya. Halahh!!

IMG-20130330-WA000   model-kupu-wire

 

Nah kalau pengen keliatan beda kita bisa lho pasang bros dengan gaya yang gak biasa, misalnya :

 

Pasang Bros bersama Kalung
Walaupun secara teori, bros tidak boleh dikenakan bersama-sama dengan kalung. Tapi dalam beberapa penampilan, dua aksesoris ini akan keliatan lebih okeh ketika dikenakan secara bersamaan. Misalnya dipadankan sama kalung mutiara polos berukuran panjang seperti gambar berikut ini.

black-n-gold-pearl-55rb

Kalung ini memiliki desain yang sederhana banget, hanya dua mutiara panjang dalam dua tone warna yang berbeda, lalu agar terlihat istimewa pada salah satu sisi ditambahkan bros berukuran besar. Kalau bros hadir dalam desain wire, bros bisa juga dijadikan liontin kalung yang cantik.

bros-druzy-007

 

Pasang Bros diatas Tas
Nah kalau yang ini, ide awalnya datang karena keinginan hidup hemat tapi tetep gaya… wwkwkwkw Semacam punya clutch satu tapi pengen keliatan beda terus… nah daripada beli baru, mending dipasangin bros aja, satu clutch jadi bisa tampil dalam berbagai gaya (yah hemat sama pelit hanya terpisah garis yang tuipiiiiissssssss…)

tas-7

 

 

Pasang Bros diatas Sandal
Wkatu eksperimen pasang bros di atas clutch sukses, akhirnya kepikiran lah buat bikin bros untuk dipasang di sandal. Dan sandal biasa pun jadi oke buat ke pesta setelah dipasang bros manik-manik.

contoh-sepatu-bunga

contoh-sepatu-kupu

 

 

Pasang Bros sebagai Hiasan Magnet
Kalau yang ini awalnya karena kecelakaan, punya bros kece penitinya lepas… pas mau diganti sama peniti baru, iseng deh nempelin magnet bulat di bagian belakangnya. Dan taraaa…. bros lama berubah fungsi menjadi hiasan magnet, yang memungkinkan buat mempercantik kulkas atau nempelin memo di white board…

magnet-bros

 

 

Mempercantik Tampilan Gorden di rumah
Belum ada budget buat beli gorden baru? gmana kalo yang lama disulap biar keliatan baru… Caranya juga gampang banget prend, tambahkan aja bros lucu sebagai hiasan di atas gorden kita. Sematkan satu buah di tali pengikatnya… Syukur-syukur tamu yang datang ada yang melihat dengan terkagum-kagum, trus nanya “eh ini belinya dimana…. langsung deh kitakeluarkan koleksi bros-bros lainnya buat dijual…. hihihihi niat awalnya mempercantik tampilan rumah, ujung-ujungnya malah promosi terselubung… yah lumayan yaa buat tambahan beli gorden baru hihihihihi

hiasan-jendela

Kadang kita suka terpaku ya dengan hal yang sudah umum kita lihat, bahwa sewajarnya bros harus dipasang di tempat yang itu-itu aja, padahal kalau kita punya sedikit waktu luang untuk membebaskan ide-ide briliant kita keluar… ada banyak banget temuan ajaib berupa ide kreatip yang mengagumkan dengan bros manik-manik. Berminat untuk belajar bikin bros sendiri di rumah? kini koleksikikie menyediakan paket tutorial yang sudah dilengkapi dnegan bahan untuk teman-teman yang berminat belajar membuat bro secara mandiri di rumah, info lengkapnya bisa dipelajari pada link tutorial berikut ini http://koleksikikie.com/product-category/tutorial/  (kikie)

Tags:

1 comment

  1. Arlik says: March 28, 2014

Trackbacks and pingbacks

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu