Membuat Gelang Kaki

Kali ini kita akan membuat gelang, yang bisa dipakai di tangan dan di kaki dengan teknik yang tak lebih dari 5 menit saja =Dgelang-kaki-tangan-kk.jpg

Berikut ini daftar bahan dan alat yang perlu disiapkan prend:

1. Tali kulit coklat
2. Ring
3. Charm (pilihlah yang warnanya senada dengan ring)
4. keramik tabung panjang
5. gunting
6. flat nose plier 

bahan

Cara membuat gelang kaki

[viral-lock message=”Like atau Share untuk Tutorial lengkapnya” url=”http://www.facebook.com/koleksi.kikie”]

Step 1

Buat ikatan pada tali. Caranya, masukkan manik ke dalam tali kulit sepanjang kurang lebih 25 cm, letakkan manik-manik tepat di bagian tengah, lalu buat simpul mati tepat di kedua sisi keramik lonjong panjang (perhatikan gambar diatas agar lebih mudah untuk mempraktekkannya.
cara-1

Step 2

Buat ikatan/simpul gelang. Setelah manik terikat tepat di bagian tengah tali, buat simpul mati di ujung salah satu ikatan gelang, lalu dengan sisa tali kulit di sisi yang lain buat 3 -4 gulungan tali membungkus sisi yang berlawanan, lalu sisipkan ujung talinya di tengah ikatan tersebut (lihat gambar). tarik kuat.
cara-2

Step 3

Beri hiasan charm pada ikatan tali. Buka ring, lalu sematkan diikatan simpul gelang, tambahkan charm untuk mempercantik tampilan dari gelang yang kita miliki. Langkah terakhir, potong ujung tali yang tersisa (atau kita bisa membakar ujungnya dengan menggunakan lilin) dan gelangpun sudah siap digunakan.
cara-3

Mudah untuk dipraktekkan di rumah kan Sahabat…
Bahan-bahan untuk membuat aksesoris ini tersedia  di toko online bahan craft koleksikikie.com.   Kreasikan sesuai selera dan ide yang kamu punya.

Pemesanan bahan-bahan  dapat melalui whatsapp cukup klik: admin 

atau langsung datang ke workshop kita di :
Rungkut Asri Barat 14 no 3 Surabaya 60293

Buka senin sd sabtu jam 8.00-17.00
Happy Shopping All

[/viral-lock]