Home Pageceloteh kikieTips Sukses Jualan Peniti Dagu

Mar 16

Tips Sukses Jualan Peniti Dagu

Peniti Dagu, Bros berukuran Mini Yang selalu Laku.
Peniti dagu atau yang kerap juga disebut sebagai bros mini karena ukurannya yang kecil dan mungil, merupakan salah satu jenis aksesoris yang paling banyak digunakan oleh wanita berhijab.

Peniti Dagu Memiliki Banyak Fungsi
Walaupun umum disebut sebagai peniti dagu, sebenarnya peniti jenis ini tidak hanya untuk digunakan di bawah dagu saja. Selebgram Jawa Timur Jebby Azahra, membagikan beberapa tips menggunakan peniti jenis ini dalam halaman sosial medianya :

Sepintas, tutorial cara menggunakan peniti jenis ini tampak sederhana, namun bila kita lakukan … dapat membantu calon pembeli merasa yakin untuk memiliki aksesoris jenis ini, dan bukan tidak mungkin memutuskan untuk membeli satu set sekaligus.

TIPS Jualan Peniti Dagu biar Cepat Laku
Berikut beberapa tips untuk menjual produk aksesoris berukuran kecil, agar mudah terjual dengan cepat :

1. Jual Satu Set, sebagai pelengkap Produk Laris Lainnya.

Cara ini bisa kita lakukan saat pertama kali menjual jenis peniti berukuran kecil. Beli Bros berukuran besar, Bonus peniti dagu.
Pilih yang warnanya senada, agar tampil matching saat dikenakan customer. Pada pembelanjaan berikutnya (saat promo berakhir) jangan lupa untuk menawarkan calon pembeli peniti dagu yang warnanya senada untuk melengka[pi bros berukuran besar yang mereka beli.

2. Jual Satu Seri Warna Sekaligus
Menjual eceran peniti jenis ini sebaiknya dilakukan dalam proses penjualan secara langsung (di bazar atau pameran) untuk penjualan secara online, pembelian eceran akan menyulitkan dan berbiaya besar (khususnya dalam proses packing dan pengiriman barang). Oleh karena itu, untuk penjualan online sebaiknya tawarkan Promo Satu Seri sekaligus. misalnya Peniti Dagu beli 1 Rp 15.000, beli 7 warna sekaligus hanya Rp 75.000 Lebih Hemat 30.000. Kita bisa membuat seri kawat warna tertentu, atau warna batu tertentu, atau model yang berbeda, sesuai selera.

3. Promo Ajak Teman Belanja, Diskon Lebih Banyak
promo jenis ini sebenarnya hampir serupa dengan promo pembelian satu seri isi 7, namun pada jenis ini kita menawarkan beli 5 seri sekaligus bonus 1 seri. Ajak teman-teman sekantormu beli, dan dapatkan satu seri peniti dagu gratis buat kamu. Dengan Cara ini, kita akan langsung mendapatkan order sebanyak 42 peniti dalam satu kali pengiriman, atau duit cash senilai Rp 375.000.

4. Buat Paket Souvenir atau Hadiah
terkadang orang ingin melakukan pemesanan souvenir tapi bingung mau memilih model apa. Untuk memudahkan penjualan kita bisa membuat paket penawaran istimewa, Paket souvenir 7.500.000 untuk 1000 undangan (dapet peniti dagu yang sudah dikemas dengan nama mempelai). Buat contoh foto produk dan e-banner menggunakan canva. Kemasan pun bisa kita desain menggunakan aplikasi canva. Murah ekonomis dan cantik.

Semoga Sharing Tips nya Membantu ya (kie)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu
Powered by