Posts Tagged ‘tips meronce’

Aug 15

Membuat Loop pada Eyepin/Headpin

Sahabat, Eyepin dan headpin, adalah salah satu bahan dasar untuk membuat beraneka macam ragam aksesoris. Beberapa orang mengenalnya dengan istilah paku dan jarum. Fungsinya untuk membuat rangkaian memanjang dengan manik-manik. Rangkaian ini adalah pola dasar pada saat membuat kalung, gelang, anting juntai. Rangkaian ini juga biasa digunakan pada saat  membuat→ Baca selengkapnya

Aug 15

Membuat Bros Bunga Putih untuk dagu dalam 10 menit

Sahabat Koleksikikie, Untuk mempercantik penampilan kita yang berkerudung, bros menjadi salah satu aksesoris pilihan. Cara memakainya bisa disematkan di dada, pada bagian leher, di atas kepala dan juga di bawah dagu. Bros dagu adalah satu yang unik, umumnya berukuran kecil, dengan bentuk yang tidak bersegi-segi, sehingga tidak tajam melukai dagu,→ Baca selengkapnya

Aug 14

Membuat Bros Etnik Simple dalam 5 menit

Sahabat… Suka penasaran gimana caranya bikin bros dari manik-manik? gak susaaahhh kok prend. Yuk kita bikin sama-sama… Bros yang berikut ini bisa dibuat dalam waktu kurang dari 5 menit loo. Bahannya juga sangat terjangkau, sehingga cocok banget nih buat dijadikan souvenir siraman, pengajian ataupun arisan. Buat seragam panitia juga oke→ Baca selengkapnya

Jun 05

Berhutang untuk MODAL, Berhitung agar KAYA

Kie,sekarang ini aku sudah mulai bisa bikin aksesoris, yang lumayan lah bisa dijual. Rencananya sih, menjelang lebaran ini aku pengen nyoba seriusin usaha jualan aksesoris. Tapi kendalaku di modal kie, aku gak punya uang buat aku jadikan modal, yah sebetulnya aku juga gak tau perlu ampe berapa juta sih buat→ Baca selengkapnya

Nov 16

Penduan Memilih Peralatan Dasar Manik-Manik ( I )

Hai Kikiesebenernya aku sudah lama banget suka perhiasan dari bahan manik-manik, tapi terus terang sejak mampir di blog mu, aku baru kepikiran untuk buat sendiri. KIra-kira bahan apa aja ya kie yang aku perlukan? kabarin ya… thankyou (AbC di Lamongan) Sahabat… seneng deh makin banyak teman baru senasib, pecinta manik-manik.→ Baca selengkapnya
Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu
Powered by