Posts Tagged ‘membuat bros’

Apr 05

Membuat Bros Wire “Bunga Semanggi”

Sahabat… yuk nguwer kawat untuk bikin bros wire simple berbentuk bunga semanggi. Nggak susah koooo… dan durasi pembuatannya juga nggak lebih dari 30 menit. Berikut ini step by step pembuatannya, pertama kita siapkan dulu bahan sbb : Peralatan dan Bahan yang harus disiapkan meliputi : 1. Tang round nose plier→ Baca selengkapnya

Mar 20

Membuat Bros Tanpa Sarangan

Sahabat, salah satu pertanyaan yang paling sering saya terima melalui email di koleksikikie@gmail.com adalah :  “bagaimana membuat bros kalau gak pake sarangan” bisa gak ya bikin bros hanya berbekal peniti saja =D Terus terang saya juga baru-baru aja lho bisa bikin bros tanpa sarangan bros hehehehe…. sebelumnya bros-bros yang saya→ Baca selengkapnya

Aug 15

Membuat Bros Bunga Putih untuk dagu dalam 10 menit

Sahabat Koleksikikie, Untuk mempercantik penampilan kita yang berkerudung, bros menjadi salah satu aksesoris pilihan. Cara memakainya bisa disematkan di dada, pada bagian leher, di atas kepala dan juga di bawah dagu. Bros dagu adalah satu yang unik, umumnya berukuran kecil, dengan bentuk yang tidak bersegi-segi, sehingga tidak tajam melukai dagu,→ Baca selengkapnya

Aug 14

Membuat Bros Etnik Simple dalam 5 menit

Sahabat… Suka penasaran gimana caranya bikin bros dari manik-manik? gak susaaahhh kok prend. Yuk kita bikin sama-sama… Bros yang berikut ini bisa dibuat dalam waktu kurang dari 5 menit loo. Bahannya juga sangat terjangkau, sehingga cocok banget nih buat dijadikan souvenir siraman, pengajian ataupun arisan. Buat seragam panitia juga oke→ Baca selengkapnya

Aug 09

Cara Membuat Bros Manik-Manik, agar kokoh dan tidak goyang

Sahabat koleksikikie, Sahabat koleksikikie, salah satu pertanyaan yang paling sering saya terima melalui alamat email pribadi saya koleksikikie@gmail.com, adalah “Gimana ya kie… caranya membuat bros yang gak goyang, rasanya saya sudah mengikuti step by step pembuatan sesuai buku petunjuk. tapi kok manik-maniknya masih goyang ya, apanya yang salah ya” Sejujurnya→ Baca selengkapnya

Jun 05

Berhutang untuk MODAL, Berhitung agar KAYA

Kie,sekarang ini aku sudah mulai bisa bikin aksesoris, yang lumayan lah bisa dijual. Rencananya sih, menjelang lebaran ini aku pengen nyoba seriusin usaha jualan aksesoris. Tapi kendalaku di modal kie, aku gak punya uang buat aku jadikan modal, yah sebetulnya aku juga gak tau perlu ampe berapa juta sih buat→ Baca selengkapnya
Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu