Home Pageceloteh kikieSepucuk Surat Dari Sahabat

Dec 17

Sepucuk Surat Dari Sahabat

Tanggal 7 Desember 2013 kemarin, saya kembali berkesempatan mengadakan workshop di Cibubur bersama teman-teman crafter Jakarta dan sekitarnya, di acara Festival Budaya Citragrand.

Yang berbeda, di workshop kali ini saya memberikan kursus gratis kepada dua orang sahabat koleksikikie yang paling semangat belajar =D Dan semangatnya ini terlihat dari tulisan yang dikirimkan kepada saya melalui email koleksikikie@gmail.com
Salah satu surat yang berkesan buat saya, datang justru di detik-detik terakhir prend…
Dari sahabat koleksikikie yang berdomisili di Bekasi, Mbak Chichi seorang pengusaha catering yang juga memiliki hobi mainan manik-manik.mbak-chichi

Assalamualaykum Wr. Wb.
Dear mba kikie…
Mau share nih kenapa saya pengen banget ada di acara Festival Budaya Citragrand…

 Melihat tumpukan manik-2 saya yg udah lama ga kepegang krn beralih bisnis yg lain, kali  ini semangat 45 saya berkorban lagi, krn dari kmrn itu bingung mau bikin apa lagi, selama ini saya cuma bikin yg simple-2 aja mbak. Sayang banget bahan-2 yg terbengkalai krn sudah lama tidak saya sentuh itu, apalagi udah dibeli mahal-2. Nah kebetulan ada pelatihan ini, saya pengen banget bisa berada di situ utk menimba ilmu…
 
Selain bikin bros dll, banyak teman saya yg minta diajarin bikin bros, bunga, ato tempat aqua. Tapi krn ilmu yg saya punya udah saya kasih semua, mereka dari kmrn2 nagih minta ilmu yg baru dalam perbrosan, kebetulan ada pelatihan itu saya pengen banget bisa ikut. Dan berharap ilmu yg saya  dapat bisa saya transfer ke temen-2 yg lain. Karena ilmu itu ladang amal yg tidak akan putus sampai kita mati.
 
Nah yg gak kalah pentingnya pengen ketemu sama mba kikie….. hihihi… yang udah banyak menginspirasi, berbagi ilmu, jadi penyemangat…. Semoga kita bisa ketemu ya mba kiee…. Terima kasih…
 
Wassalamualaikum Wr wb
Salam,
Sri Sumyarsih (chi-chi)
Saya suka surat ini karena semangat berbagi yang dimiliki mbak chichi untuk teman-temannya.
Dengan sepenggal kata yang tidak akan saya lupa
Karena ilmu itu ladang amal yg tidak akan putus sampai kita mati” . Super banget kalo versi Om Mario Teguh.

Satu lagi yang berkesan adalah cerita dari Ibu Rahmi, yang saat ini masih harus bolak-balik RSCM untuk perawatan sakit yang dideritanya. Yang luarrr biasa dari Ibu satu ini ya prend, dengan hanya satu mata yang berfungsi normal  beliau masih giat membuat berbagai macam aksesoris untuk kemudian di perdagangkan di RS selama Bu Rahmi menjalani perawatan. Duhh jadi malu deh kalo inget-inget saya sendiri masih punya banyak stok alesan buat mulai ini itu. Semangatnya yang luar biasa benar-benar membuat saya terharu dan merasa harus belajar banyak dari perempuan-perempuan hebat ini
Penerima-Kursus-GratisHari itu, saya mungkin menjadi pemberi materi workshop membuat bros,
tapi sesungguhnya, di saat yang sama… saya justru belajar banyak dari teman-teman yang hadir sebagai peserta WS. Makasiiiii sahabat koleksikikie…….   (kikie)

Tags:

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu
Powered by