Home PageTestimonialTenti Chairani – Madiun

 

014 Tenti Chaerani

Dear my friends,
Pertengahan bulan Juli tahun 2011 saya hijrah dari Jakarta ke Madiun, karena suami saya dipindah tugaskan ke Madiun, saya belum pernah ke kota Madiun. Awalnya berat karena saya biasa beraktifitas di Jakarta yang bisa menambah keuangan keluarga tapi sebagai istri saya harus mengabdi kepada suami.
Setelah di Madiun, saya mencoba membuat bros kain dan menjualnya kemudian menawarkan kepada saudara saya di Jakarta untuk menjual bros dari kain batik karena saudara saya itu menjual baju batik, beliau berminat dan meminta saya juga untuk membuat kalung kain batik dan alhamdulillah respon pembeli  sangat baik tetapi saya kesulitan untuk membeli bahan tambahan membuat kalung seperti renda, mutiara, tali kalung.

Saya harus hunting ke Jakarta karena di Madiun tidak ada dan kurang lengkap, semua toko alat jahit dan aksesoris saya datangi tapi tidak ada seperti yang saya butuhkan. Hampir 2 tahun saya membuat kalung kain batik, saudara saya ingin minta model baru dengan tali rantai tapi tetap ada ornamen batiknya, saya belum pernah membuat kalung seperti itu, saya cari model2 kalung di internet dan saya amati dan pelajari, tetapi saya bingung apa namanya dari ornamen2 dan bahan2 untuk membuat kalung dan dimana bisa membelinya dan kemudian saya browsing untuk  mencari dan alhamdulillah saya menemukan koleksikikie yang menjual berbagai macam peralatan dan bahan2 untuk membuat kalung dan bros. Saya senang sekali karena bisa belanja bahan2 kalung secara online sehingga saya tidak perlu jauh2 ke Jakarta lagi. Saya juga jadi banyak tahu ttg bahan2 untuk membuat kalung di koleksikikie, saya berterimakasih sekali kpd koleksikikie karena telah memudahkan saya dalam memperoleh bahan2 untuk berkreasi membuat aksesoris dan saya jadi tambah semangat lagi dalam berkreasi, semoga usaha kecil saya ini bisa berkembang lagi dan begitu juga dengan koleksikikie, aamiin…

Tenti Chaerani – Madiun