Home PageTestimonialTania – Semarang

Kata Tania tentang Koleksikikie

Halloooo prendsss.. ini hasil aku belajar dariĀ @koleksikikie
Trimakasih mba Kikie acara Bikin2 Pagi2 nya.. Amat sangat membantu.

Ini seharusnya tutorialnya bikin bros wire pakai batu bengkok, tapi berhubung gak punya bahan, aku ubek2 yang mirip2. Alhasil aku pake kayu. Trus bingung juga pilah pilih mana yang cocok bentuk beads nya, kombinasi warna.

Naah karena gak punya peniti bros, ya udah jadiin kalung aja dah biar bisa dipake. Ahahhaaa jadilah kalung etnik ala Tania yg pertama šŸ˜†šŸ˜†šŸ˜†šŸ˜†


Mesti banyak belajar ama masternya nih. Gak sabar tunggu minggu depan belajar apalagi ya…Ā @koleksikikieĀ Temen2 yg mau belajar juga bisa cari bahan diĀ @manik2koleksikikieĀ šŸ˜™šŸ˜™šŸ˜™

#belajar#accessoriesĀ #etnicĀ #wireĀ #kalungetnik#manikkayuĀ #craftingĀ #indonesia#bikin2pagi2Ā #necklaceĀ #aksesoris