Home PageTestimonialPanca Tityk Destantri – Bogor

002 Panca Titik - Bogor

Inspiratif, Satu Kata Buat Koleksikikie

Saya memang paling suka bikin handmade, apapun.
Sampai2 saat masih dibangku kuliah (di tahun 2005) sering iseng bikin handmade. Dari mulai yg berbahan kain untuk dijadikan tas, terus dari bahan flanel, clay,pita dan kertas. Pokoke I love craft.

Sampai terbersitlah untuk menjadikan kebisaanku itu sebagai usaha kecil2an. Namun karena saking kebanyakkan bahan dan ide bikin inilah, itulah, akhirnya malah membikin usahaku ngga fokus. Dan itu pula yang menjadi penyebab seringkali kandas usahaku. Rasanya ngga tau apa yg harus dilakukan bahkan ga tau mulai lg dari mana.

Setelah bbrp tahun berlalu (sekitar 2014) dan menikah terbersit ide untuk kembali menekuni usaha dibidang handmade lg. Saya pun memberanikan diri untuk memulainya, meski msh bingung dgn usahaku.¬†Di atas kebingungan itu, sy pun mulai mencari inspirasi dgn googling. Dan dipertemukanlah saya dgn Koleksikikie. Sy pun ngulik2 apa aja yg ada di dalamny (hehehe jd ketahuan deh… ;p) mulai produk2ny sampai tanya jawabnya.

Naah dari tanya jawab itulah saya banyak mendapat inspirasi sekaligus semangat Baru. Inspirasi untuk berusaha lebih tekun, fokus dan pantang menyerah (yeaah!! *angkat kepalan tangan ke atas*). Dan semangat supaya usaha saya bisa berhasil, salah satunya seperti Koleksikikie.

Harapan saya supaya Koleksikikie tetap eksis, agar makin banyak orang terinspirasi untuk lebih maju. Dan tetap berbagi sama kita2 yg msh dangkal ilmu. Moga juga ilmu yg dibagi bermanfaat dan barokah dunia akhirat. Amiin
Makasih ya atas inspirasinya Koleksikikie…. ūüôā

Panca Tityk Destantri di Bogor