Home PageTestimonialNurul – Rangkas Bitung

Camera 360

Keikhlasan dan harga diri

 

Hai mbak kie..  saya Nuruull, pelanggan, penggemar, sahabat setia dari Rangkasbitung, Banten. Hmmm,, keikhlasan dan harga diri. Dua kata itu adalah hal yang saya pelajari dari mba kikie dan koleksikikienya,, kalo harga diri jelass,, saya sudah punya, dan saya suka sekali konsep mbak kikie akan harga diri,, seperti yg pernah  mba kike tulis tentang hasil karyanya yg ditawar murah tanpa penghargaan trus jd malas menjualnya ke orang tersebut,, seniman bangettt,, seniman dengan harga dirii,, me likey..

Tapi dibalik ituu,, saya kaguum dengan keikhlasan mbak kie untuk berbagi,, berbagi tutorial, tips, rahasia hasil karya nya. Waaw.. keikhlasan tingkat tinggi.. bagaimana seseorang mampu membagi keahliannya untuk melahirkan ahli-ahli lainnya yang tentu saja akan menjadi saingan bukan?? Tapi mbak kie ikhlas dan mau berbagi,, sudah gituu,, kalo saya belanjaaa,, selalu dikasih bonuss,, waah senangnya bukan main..

Jadi sekarang ini,, selain bekerja di salah satu instansi pemerintah,, saya juga belajar menjadi arsitek, teknisi di dunia per-aksesoris-an (hadeh bahasa apa ini hihi). Alhamdulilah,, bisa merasakan satu pekerjaan yang ga Cuma menghasilkan uang,, tapi juga membahagiakan,, membahagiakan saya yang membuat, tapi juga yang dibuatkan aksesoris..  meskipun ya, tangan sudah mulai terasa kapalan,, haghag..

Selain itu saya jadi macam stalker saja,, sekarang setiap kali datang ke kantor,, first thing to do adalah nyalain computer,  buka akun email, buka situs google, daaann buka blog koleksi kikie.. hahaha (eh.. sstt off the record ya, sambil kerja juga kooo nti dikira ga kerja lagi haha)

Makasi mba kikie untuk pelajarannya, tutorialnya, keramahannya, kebaikannya,, semoga makin suksesss,, makin disayang banyak orang,, love uuu,,,

Nurul – RangkasBitung