Home PageTestimonialMeulu – Bandung

Bisa di bilang ini awal saya falling in love dengan wire jewelry. Dan bisa jadi bawaan orok. Hahaha… Karena saat itu saya hamil 7 bulan anak pertama. Tahun 2015, Mbk kikie datang ke Bandung (kota tempat saya tinggal) membuka kelas workshop Bros Curly. Sehabis workshop belanja paket tutorialnya yang memudahkan pemula belajar dan mengikuti step by step nya. Bikin dan beli lagi paket tutorialnya. Sampai sekarang masih tersimpan loh… Kecuali hasil karyanya yang terjual.
.
Kembali bertemu melalui aplikasi grup whatapp. Bertemu dengan teman baru saling support dan sharing di marketing bisnis di era medsos dan craft. Terimakasih buat mbk kikie grup yang awalnya dibentuk untuk 100hari pun masih ada sampe sekarang.

Walau setahun belakangan ini ada hobi decoupage yang saya cintai juga. Tapi cinta pertama itu tak bisa hilang, justru lebih cinta lagi. Lebih explore imajinasi lagi. Apalagi kalau sudah intip karya mbk kikie yang menginspirasi. Saya ingin bisa seperti mu mbk. Fans berat. Sebenernya saya coba cari foto saya waktu hamil bertemu mbk kikie dulu… Tp burem… Mudah-mudahan bisa ketemu lagi.

Workshop kalung batik perca koleksikikie itu loh… Aku mau… Dinantikan…

Meulu – Bandung