Home PageTestimonialMaya Fitria – Bekasi

015-maya-fitria-bekasi

Assallamualaikum…
hmmmm… pertama kali kenal koleksikikie.. dari salah satu teman baru fb yg majang karya bros kawatnya… langsunglah saya yg sdh 3 thn tertunda mau belajar bross kawat, gegap gempita bertanya dimana doi beli bahan2 nya.. doi bilang ada dikoleksikikie dan dengan semangat membara lgsg ke tkp..*agak lebay ya..hehehe..

lanjuut..
kubukalah satu persatu album dan bahan2 di koleksikikie..
dan order pertama jatuhlah di tutorial bross kawat sederhana beserta tang dan temantemannya.. tutorialnya gampang banget diikutin.. ga kalah jelas klo liat mang ‘yutub’.. hehehe..

Ada bahannya jg untuk buat produk yg d tutorialkan.. ga cuma jual produk jadi wire jewelry dan bahannya … koleksikikie jg suka buat tulisan yg.. oke punya (ga basa basi) .. buat saya yg baru bgt mw jualan bross jd semangat.. dengan celotehan mba kikie yg simple dan mudah dipahami, ngena bgt di hati..hehehe.. ini serius.. ga bohong pake bgt ;)..

Trus mba kie juga ga pelit ilmu untuk sharing apa yg sdh doi alami di dunia perkawat.. kelak saya juga mau seperti mba.kie beserta tim..bisa berbagi ilmu, profesional dlm melayani customer cerewet kaya saya hehe.. pokoknya thanks a lot to koleksikikie sdh membuat dan menjadi inspirasi bagi kami yg pemula, saya terutama.. semoga semakin maju dan sukses di dunia.. dan menjadi bekal di akhirat kekal.. amiiin..:)

warm regards,
Maya Fitria – Bekasi

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu