Home PageTestimonialFitri – Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan

011 Fitri Selayar Makasar
Salam kenal mbak kikie..saya fitri, sahabat koleksikikie dari Kepulaun Selayar Sulawesi Selatan.
Berawal dari suamiku yang mengenalkan saya pada Koleksikikie dan menawarkan saya buat aksesoris agar waktu luangnya terpakai dengan hal yang positif. Maklum, saya seorang ibu rumah tangga yang tidak ada aktifitas diluar rumah.hehehe..
Singkat cerita, setelah pesan bahan dikoleksikikie melalui mbak moon, saya yang tidak punya basic membuat bros, secara otodidak buat bros sendiri dirumah dan dalam satu hari itu belum ada satupun bros yang jadi. Alhasil, sempat putus asa karena merasa bukan passionku disini. Tapi, setelah baca tulisan-tulisan mbak kikie di blog dan semangat dr suami, saya coba buat lagi dan akhirnya jadilah satu bros sederhana. Rasanya senang sekali.

Walaupun baru satu tahun lebih berkecimpung didunia meronce dan beads, alhamdulillah sudah punya pelanggan tetap yang selalu menunggu aksesoris model baru dari saya. Karena adanya permintaan itu, maka waktu luangku dirumah terisi dengan buat aksesoris.  Sekarang ini, daripada bengong dirumah mendingan buat bros yang bisa dipake sendiri dan bahkan dijual hingga menghasilkan rupiah.

Dalam memperingati hari Kartini, saya ingin berpesan bagi para perempuan khususnya ibu rumah tangga yang tidak punya aktifitas diluar rumah,  diwaktu luangnya cobalah membuat sesuatu yang positif tanpa harus meninggalkan kewajiban sebagai seorang istri. Salah satunya dengan membuat aksesoris yang bisa melatih keterampilan dengan menghasilkan sebuah karya dan baiknya lagi bisa menghasilkan rupiah.

Terima kasih pada Koleksikikie yang selalu membagi ilmunya melalui tutorial ataupun workshop, selalu memproduksi aksesoris dan bahan-bahan yang unik dan lucu. Saya berharap koleksikikie tetap eksis dan sukses ditahun- tahun berikutnya. Amin..

Mbak kikie,  mampir di Makassar juga donk..ditunggu kedatangannya ya..hehehehe

Fitri di Kepulauan Selayar – Makasar