Home PageTestimonialEvelina Ferlyanti – Sidoarjo

005 Evelina Ferlyanti Sby (FB)

Saya mengenal koleksi kikie sekitar 2 tahun lalu. Saat itu saya bermaksud ‘membangkitkan’ kembali hobi membuat aksesoris yg tlh sekian lama terpendam. Ceritanya pengen cr tambahan penghasilan nee…
Pas lg browsing, tertemukanlah nama koleksi kikie, toko online yg menjual bahan baku aksesoris yg tampaknya lumayan rekomended. Maka bertemanlah kami via fb.

Awalnya sih saya cuma bermaksud cari2 bahan baku, tp wkt lg liat2 albumnya..eeeh.. Malah tertarik ama brosnya. Cantik2 banget. Sy jd penasaran cara bikin brosnya. Maklum, saya blm pernah bikin bros dr bahan apapun. Biasanya aksesoris yg saya buat cm sekitar gelang, kalung dan anting. Hehehe..
Langsung deh saya beli bahan baku buat bikin bros. Lalu mulailah saya belajar scr otodidak. Sy pelototin gmb2 bros di album koleksi kikie. Dan ternyataaa… Bikin bros tuh syuusaaah bgt…!!!
Saya menemukan banyak kendala, mulai dr manik yg ‘goyang’, maniknya lecet, sampai sarangan bros yg ‘kriting’ alias ga bs nutup.. Hadeehh

Pas saya nyaris putus asa gara2 percobaan bros sy yg selalu gagal total alias gatot, tiba2 mbak kiki bikin note tentang kiat2 membuat bros dr kawat (tutorial) yg isinya menjawab kegalauan saya selama ini.
Waah…saya seperti menemukan sumber air di padang pasir ( ciieee..!!). S̤̥̈̊Є̲̣̥Є̲̣̣̣̥♍ªªΗGªª†̥†̥̥.. Saya berkobar2 kembali. Lgsg saya praktekan kiat2nya.. Dan yaaayyy… Jadilah bros pertama saya. Walaupun blm sempurna tp sy ckp berbangga dgn pencapaian saya saat itu.
Skrg bros pertama saya itu sudah terjual. Senang? Tentu saja, krn itu berarti bros saya menarik minat pembeli. Tp sy jg sdikit menyesal krn bros pertama saya itu mustinya sy simpan sbg pengingat betapa beratnya perjuangan saya belajar membuat bros itu… ( Hahaahha…lebaay..!!)

Sampai saat ini, sy msh trs mengikuti perkembangan koleksi kikie. Menurut sy, koleksi kikie skrg dah banyak kemajuan. Banyak tutorial bikin aksesoris + workshopnya, banyak bahan baku baru, ada lomba2 juga. Seru banget dah..!!
Kedepannya, smoga mbak kikie segera mengeluarkan tutorial membuat gelang bangle no 2 itu loohh… Soalnya saya pengen banget bs bikin bangle kayak gitu. Lagian kayaknya mbak kikie jarang bikin bangle kaya gitu deh.. Bener ga sih..?

Jd..singkat kata.. Ayo mbak.. Tetap S̤̥̈̊Є̲̣̥Є̲̣̣̣̥♍ªªΗGªª†̥†̥̥.. Berkreasi..

Evelina Ferlyanti – Sidoarjo