Home PageTestimonialDini Mariani – Surabaya

003-Dini-Mariani-Surabaya

Cerita Dini
Hari itu sabtu siang jam 10an pagi di¬†rungkut asri barat 14 no 3 Surabaya….
Aku ketemu sama idolaku lhoo… ūüôā¬†Namanya mbak kikie. Yang selama ini kuikuti terus blognya, dan akhirnya berteman di FB dengannya. Dan tanpa disangka ternyata deket rumahnya :p¬†Malam sebelum hari itu rasanya gimana gitu mo ketemu idola , Jeremy Renner mahh lewat jadinya , hahahha….
Pas ketemu ahhh…. rasanya gimana ya? sempet gak percaya dan sempet nutup muka karena akhirnya ketemu mbak kikie langsung.. #lebaydeh¬†Dann hari itu aku belajar deh meronce bros dengan mbak Dwi dari malang yang punya visi mulia untuk ngajarin juga ke anak didiknya di panti asuhan
Wahhh…. ternyata yah… peluang bisnis itu bukan melulu soal bisnis ajah, tapi bagaimana bisnis itu dapat memberikan kontribusi sosial di lingkungan kita
Banyak pelajaran yang bisa aku petik selama mengikuti workshop meronce itu, termasuk kisah mbak kikie yang akhirnya nekat resign dari bank ternama dan bagaimana senangnya dapat orderan pertama walaupun cuma 2 buah… ekspresi senang terpancar jelas saat itu.¬†Walaupun nih ya cerita tentang hal tersebut, sebelumnya uda aku baca juga sih di artikelnya mbak kikie ūüėȬ†huahh…. Inspired banget buat aku yang juga lagi galau mo resign karena fokus sama anak
Suka banget saat mbak kikie bilang ” Dengan berdagang itu lebih mendekatkan diri sama Allah SWT, karena tiap hari adalah pengharapan, semoga dagangan hari ini laris manis ”¬†Yaaa.. walapun waktu itu aku jadi ketawa waktu dengernya, tapi maknanya dalem banget daripada sekedar kerja di kantoran trus dapet gaji ūüėČ tapi itu menurutku lohh ;p
Apalagi nihh akhirnya workshop hari itu dimuat di halaman blognya mbak kikie
Haduhh…. rasanya senengggg banget bisa nangkring alias mejeng di blognya mbak Kikie… hahhahaha
You can’t always get what you want, but you will always get what you need

Dini Mariani – Surabaya