Home PageTestimonialBuko Tri Lestari – Sidoarjo

007-Buko-Tri-Lestari-Surabaya

Perkenalan saya dengan koleksi kikie terjadi sekitar 2010, ketika saya sedang “googling” mencari toko manik-manik. Waktu itu saya ketemu blognya di multiply yang sungguh memanjakan mata. Berbagai macam handmade accesoriess tersedia disana. Ditunjang dengan foto yang bagus, warna-warni bros, kalung, gelang jadi lebih menarik. Awalnya saya hanya jadi pembeli setia, namun lambat laun saya juga ikut beberapa kali les privat untuk semakin meningkatkan kreativitas saya dalam bidang meronce. Terhitung 3 kali saya belajar dengan mbak kikie bagaimana cara membuat bros yang bagus, kuat, kokoh dan tidak letoy hehe.. Pertama kali belajar saya sempat putus asa, kok susah ya merangkai kawat ini, tapi beliau sangat telaten mengajari sampai akhirnya saya bisa.

 

Yang paling saya suka dari koleksi kikie ini adalah semangat berbaginya. Terkadang ketika orang sudah banyak ilmu dan apalagi sudah masuk ke ranah bisnis akan pelit berbagi, tapi tidak dengan koleksi kikie ini, semakin hari semakin sering memberikan ide-ide segar, tips dan trik sampai tutorial yang mudah diikuti oleh pecinta atau pemula dalam pembuatan handmade accesoriess.

 

Saya sendiri merasa berterima kasih kepada koleksi kikie karena telah menginspirasi saya melahirkan “Buka Kreasi” yaitu bisnis handmade accesoriess yang saya miliki. Meskipun status nya hanya sidejob namun saya sangat terbantu dan saya jadikan panduan dan referensi dalam berbisnis handmade accesoriess.

 

Harapannya, semoga koleksi kikie semakin eksis, banyak memberikan tutorial, membuat lomba-lomba yang memancing kreativitas, mengadakan workshop dimana-mana, sehingga menginspirasi banyak orang terutama wanita-wanita Indonesia yang ingin maju dan berkarya dibidang handmade accesoriess.

 

Keep Glowing, Keep Inspiring!

Buko Tri Lestari – Sidoarjo