Home PageLOMBA DESAIN AKSESORISPeserta No 005 – Dyah Risnawati (Surabaya)

Jan 13

Peserta No 005 – Dyah Risnawati (Surabaya)

PESERTA LOMBA DESAIN AKSESORIS 2016

No Peserta : 005
Nama Lengkap : Dyah Risnawati
Nama Brand : Pernikdy
Kota : Surabaya
No Telfon : 0813 2657 9955
Material Bahan Daur Ulang : Tutup Galon Bekas

Foto-001

Karya ini saya namakan “The Bohemian Cap”

Entah kenapa ketika malam itu saya mau mengganti air galon di rumah, saya melihat tutup galon ini seolah-olah seperti batu jade saja di mata saya. Maka saat itu pula tutup galon ini saya jadikan inti material utama dari kalung ini, yang seolah-olah saya anggap seperti batu jade. Dengan tambahan batu jasper dan bead nepal, jadi lah kalung dengan sedikit oriental. Namun rasanya kok ada yang kurang saat mau memakai kalung ini, dan agar ada kesan gaya boho-nya, Maka saya tambahakan bulu merak untuk memperkuat gaya bohemian nya.

kalung pernikdy

Untuk gelang nya sendiri,  juga saya buat dari bagian tutup galon yang sama, dibuat semi bangle dengan tambahan batu jasper dan bead nepal menjadikan gelang ini sederhana tapi tetep cantik saat di pakai. Jadilah set aksesoris kalung dan gelang yang pas untuk gaya anak-anak muda masa kini.

Gelang Dyah gelang tutup galon

Demikian karya saya untuk mengikuti Lomba Desain Aksesoris 2016, semoga bisa ikut meramaikan karya-karya yang hebat lain nya. Dan menginspirasi lebih banyak orang untuk memanfaatkan bahan bekas menjadi produk bermanfaat.

terima kasih & salam,

Dyah Risnawati

 

 

SOSOK DIBALIK KARYA

Dyah-Risnawati-baru

 

Dyah Risnawati, atau yang akrab dipanggil Mbak Dy adalah pemilik label akseosris Pernikdy.
Peserta Nomer 005 dalam Lomba Desain Aksesoris ini memulai kegiatan merangkai aksesoris pertama kali sebagai sebuah hobi sampingan. DItahun 2014 Dyah Risnawati kemudian menekuninya secara serius dan mulai memasarkan aksesorisnya secara online dan offline.

Wanita yang juga menjadi salah satu FINALIS Di kelas Bisnis Online Koleksikikie ini, kini semakin melebarkan sayapnya di dunia aksesoris dengan aktif mengikuti berbagai pameran perhiasan berskala nasional dan internasional, yang terakhir adalah International Jewelery Fair Surabaya di Shangrilla Hotel, Surabaya.

Dyah Risnawati

Aneka aksesoris PernikDy juga semakin mudah ditemukan di berbagai Marketplace seperti
Qlapa https://qlapa.com/pernikdy
Instagram : @pernikdy
Facebook : https://www.facebook.com/dyah.risnawati/

Juga beberapa Offline Store terkemuka di Pulau Jawa :
1. The Label Hijab Story Tasikmalaya, Jawa Barat
2. Colour Hijab Story Cimahi – Bandung – Solo

Walaupun sehari-hari berkarier di sebuah Perusahaan Kontraktor, namun Dyah Risnawati tetap meluangkan waktu untuk melakukan berbagai hobinya yang sangat perempuan sekali seperti membuat kue dan membuat aksesoris wanita, yang beda dengan yang banyak ditemukan di pasaran. Karena kegiatan ini membuatnya merasa bahagia, dan jiwa yang bahagia menginspirasi orang-orang di sekitarnya untuk menjadi ikut bahagia.

In:LOMBA DESAIN AKSESORIS, LOMBA DESAIN AKSESORIS 2016

Comments Off on Peserta No 005 – Dyah Risnawati (Surabaya)

Share on

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu
Powered by