Home Pageceloteh kikieMake Up Class : Belajar Make Up Dasar untuk Penampilan Sehari-Hari

Dec 07

Make Up Class : Belajar Make Up Dasar untuk Penampilan Sehari-Hari

MAKE UP CLASS Bersama Lucky Retnani
Hari minggu kemarin, sepulang dari acara Workshop Minggu Kreatif di Kebun Bibit Wonorejo. Kita sengaja kumpul di rumah bareng-bareng untuk ikutan make up class, hihihihi gaya yaa… Kebetulan banget salah stau pelanggan setia Koleksikikie adalah seorang pengajar tata rias wajah, yang juga telah memiliki sertifikat Rias Pengantin. Dialah Mbak Lucky Retnani.
lucky-retnani

Lucky Retnani adalah pemilik brand beautyisyou. Tidak hanya memberikan jasa merias wajah/MUA untuk event khusus (photoshoot, wisuda, undangan, pernikahan, pertunangan atau prewedding) Lucky juga memberikan pelatihan make up untuk rias wajah sehari-hari.

Dengan Biaya Rp 200.000 perorang (minimal 10 orang per kelas), Lucky akan hadir mengajarkan teknik merias mulai dari pasang alis sampe milih lipstik yang cocok dengan warna kulit kita. BIaya ini juga sudah termasuk alat make up dasar berupa bedak, lipstik, pensil alis. Kalau mau sekalian kelas hijab juga bisa lho, cukup nambah 50.000 saja perorang. Lucky akan mengajak peserta praktek langsung gmana cara memilih padupadan sekaligus memasang hijab yang pas disesuaikan dengan bentuk wajah kita.

make-up-class-koleksikikie

PENTINGNYA MAKE UP HARIAN
Di masyarakat kita mengenal istilah “Cantik itu dari hati”
Ya iya juga sih yaa, tapi ya juga jangan dijadikan alasan buat gak memperhatikan, merawat dan mempercantik penampilan luar kita yaa, hehehehe….

Bagaimanapun penampilan luar yang langsung dapat dilihat oleh orang lain akan sangat mempengaruhi penilaian pertama orang saat berjumpa dengan kita. Gak harus dandan menor, tapi ya jangan sampe sebagai perempuan kita gak tau cara memilih warna alas bedak yang sesuai dengan kulit wajah kita. Alhasil pas make bedak langsung keliatan kaya mau manggung pantomim huehehehe…….

Selain penting untuk menciptakan penampilan yang sedap dipandang mata dan sesuai dengan keperluan, kemampuan merias wajah akan membantu kita untuk merawat dan menjaga karunia Allah SWT. Kalau sudha tau pentingnya menjaga kesehatan wajah, habis pulang kerja pasti deh gak tega mau langsung tidur, nyempetin nyuci muka, pake masker wajah sekali-sekali atau krim malam yang membantu mencerahkan kulit. Dan merawat diri ini juga salah satu bentuk rasa syukur lho atas nikmat yang dikaruniakan Tuhan kepada kita.

SERUNYA KURSUS MERIAS WAJAH BERSAMA BEAUTYISYOU
Dalam durasi kelas selama hampir 3 jam, peserta diajarkan cara merias wajah mulai dari hal yang paling mendasar. Bagaimana teknik membersihkan wajah yang benar… hihihihihi… nah lhoh ternyata gak boleh cuma belajar cara masang make-up nya aja lho, tapi juga harus mengetahui teknik membersihkan wajah yang efektif.

kelas-make-up

setelah wajah peserta dalam keadaan bersih, semua diambil foto sebelum make up. Lalu diajarkanlah langkah-langkah merias harian yang diawali dengan memilih warna alas bedak/BB cream dilanjutkan dengan melukis alis yang sesuai bentuk mata kita. Mata yang cenderung terlihat sedih, dilukis agar profil pemiliknya terlihat lebih bahagia dan antusias.

merias-alis

Seruuu banget, karena ternyata banyak hal-hal basic yang sering saya terapkan sehari-hari dan telah bertahun-tahun saya anggap benar. Eh ternyata keliruuuuu… hihihihihihi..
Ini dia beberapa tampilan Crew Koleksikikie setelah mengikuti kelas make up

komahlutfimoonnikmaninayunita

Seruuu bangett kan yaaa
pengen bikin make up class kaya kita juga
silahkan kontakLucky Retnani di nomer +62 812-1711-2991 untuk booking make up class bareng temen-temen kesayangan kitaaa

 

Tags:

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu
Powered by