Home PageMeronce ManikKoleksikikie, Supporting Lia Siregar Fashion Show Runway Ramadhan

Jun 14

Koleksikikie, Supporting Lia Siregar Fashion Show Runway Ramadhan

ramadhan-runway

Lia Siregar adalah salah satu Fashion Desainer yang dikenal dengan batik-batiknya yang bernuansa pastel dan memiliki potongan asimetris yang cantik. Di Bulan Ramadhan ini, Lia Siregar bersama Asosiasi Perancang Mode di Surabaya menggelar kegiatan Ramadhan Runway di Tunjungan Plaza, Surabaya.

lia-siregar

LIa Siregar mengenakan headband dari perca batik yang dibuat oleh Riski Hapsari – Koleksikikie

HUMUS, adalah tema utama karya yang ditampilkan di edisi Ramadhan kali ini. Humus dipilih untuk mewakili gambaran warna-warna tanah yang banyak mendominasi desain Lia Siregar kali ini. Selain itu HUMUS atau tanah yang subur juga memiliki makna filosofis, bahwa kita sebagai manusia berasal dari tanah dan akan kembali lagi ke tenah, semoga kita bisa menjadi tanah-tanah yang memberi nilai manfaat pada makhluk hidup lain di muka bumi.

fashion show 001

saat preparation, bersama Lia dan para model yang akan membawakan busana lia Siregar dan aksesoris Koleksikikie

Yang unik, acara yang diprakarsai oleh Jawapos ini, mengambil lokasi penyelenggaraan di FoodCourt TP lantai 4. Sehingga para model bebas berjalan di antara kerumunan pengunjung foodcourt, membuat acara ini dapat dilihat oleh khalayak ramai dan akrab karena terasa dekat dengan para pembeli.

fashion-show-runway-ramadhan

Pada event ini, Koleksikikie sendiri hadir menjadi supporting brand untuk label Lia Siregar, berbagai aksesoris yang dikenakan oleh model dalam peragaan busana ini merupakan aksesoris yang di desain oleh Riski Hapsari – Koleksikikie, diantaranya adalah :



Koleksi yang tampil di edisi ini meliputi berbagai headband cantik dari bahan batik dan manik kaca Jombang yang dibuat secara handmade. Cocok untuk dikenakan pada acara-acara khusus. Liputan acara ini tampil apik di Harian Pagi Jawa Pos

Jawa-Pos

(kie)

Tags:

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu
Powered by