Home Pagebros cantikBros Kreasi Manik Jombang

Aug 27

Bros Kreasi Manik Jombang

Sahabat, Koleksikikie

Bros di album berikut ini, saya kreasikan dengan menggunakan bahan baku utama manik kaca yang terkenal dari jombang. Manik kaca berbentuk persegi ini, tersedia dalam ragam warna yang cantik.

Manik kaca cantik ini saya dapatkan dari sebuah desa yang dinamakan Gudo. Gudo sebenarnya adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Indonesia. Gudo dikenal memiliki sentra industri kerajinan manik-manik bertaraf internasional. Kerajinan ini berasal dari limbah kaca.   Lokasi kerajinan dengan skala industri kecil ini terletak di Desa Plumbon-Gambang Kecamatan Gudo. Di sini para pengrajin menyulap kaca-kaca bekas menjadi aneka kerajinan manik-manik yang sangat mengagumkan. Kerajinan ini telah merambah pasar ekspor (Asia dan Eropa). Manik kacaJombang juga menjadi salah satu bahan baku utama aneka produk  kerajinan yang banyak dijumpai di Pasar Seni Bali.

Bentuk manik-maniknya pun sangat beragam, diantaranya yang sangat terkenal adalah motif-motif binatang dan bunga-bunga yang unik dan cantik. 
Berikut ini adalah aneka jenis bros yang dibuat menggunakan bahan baku utama manik jobang berbentuk persegi. Dirangkai dengan kawat berukuran 1.5mm yang divariasi dengan aneka jenis manik-manik yang unik seperti batu alam, glass bead, plastic beads, aneka jenis kristal. Dirangkai dengan kawat 0.4mm pada peniti bros 2.5 cm

Semua bros ini dilengkapi dengan kotak beludru hitam yang cantik.
Dengan harga perbuahnya Rp 35.000
Ukuran bros 4 x 6 cm
untuk mengetaui ukuran dan harga bros-bros ini bisa cek langsung di setiap foto ya. Untuk pemesanan dapat menghubungi kikie melalui email koleksikikie@gmail.com
atau add PIN : ELOK Koleksikikie 321-213-7F
(mohon setelah mengadd bisa menyebutkan nama dan asal kota untuk memudahkan kami melayani pemesanan sahabat koleksikikie)

GBU-kodok
GBU-ulat-bulu
WKK-002
WKK-003
WKK-004
WKK-005
WKK-006
WKK-007
WKK-008
WKK-009
WKK-010
WKK-011
WKK-012
WKK-001

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Open chat
1
Halo ada yang bisa kami bantu
Powered by