Jun 18

Membuat Cincin Manik-Manik

Sahabat… Setelah berbulan-bulan lamanya… akhirnya jadi juga e book bikin cincin manik-maniknya… hehehe… Alhamdulillah fotografer profesionalnya sudah nggak begitu sibuk (thankyou darling… ^_~ ) Pembuatan cincin manik-manik adalah salah satu proyek yang sederhana dan mudah. Modal utama yang dibutuhkan hanya sarang cincin. Untuk sarang cincin yang biasa digunakan dalam merangkai→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Jun 18

Pengumuman Penting dari Koleksikikie

Sahabat Setia Koleksikikie, berikut ini pengumuman penting yang ingin kami sampaikan.. Sahabat mulai hari ini, nomer bisnis koleksikikie ganti menjadi 0856.866.3000 pemiliknya sih tetep Kikie ^_^ Nah bagi temen-temen yang perlu menghubungi kami untuk mendapatkan pelayan lebih cepat, mohon langsung kontak nomer telfon ini… syukur-syukur kalau phone book nya masih→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Jun 14

Alas untuk Merangkai Manik-Manik

Sahabat pecinta manik… Pernah nggak BeTe banget, gara-garanya pas kita lagi asyik berkreasi dengan hamparan manik-manik… eh manik-maniknya kesenggol trus tumpah, berserakan kemana-mana, sialnya ada yang dilantai… bikin kita kepleset, trus jatuh!! belum lagi pas akhirnya dipungut… nggak semuanya ketemu, eh besok-beosknya yang nemuin malah si kecil… dan kalau telat→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Jun 03

Antara Laki-Laki dan Manik-Manik

(Sudah lama juga ya nggak bikin tulisan ^_^ sekalinya bikin tulisan lagi… lha kok judulnya menggetarkan jiwa gini ya? hehehehehe) Kalau diinget-inget lagi.. koleksikikie bisa ada, tak lepas dari dukungan dua laki-laki paling penting dalam hidup saya ^_^ Mas Jojo dan Dimas… (dimas interupsi: “Mama… dimas bingung deh… kok yang→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Jun 02

pesanan sahabat (Nia, Ima & Puput)

untuk Mbak Nia, Mbak ima dan Puput… Tiga perempuan berhati mulia, hehehehe… karena ternyata bros-bros ini akan dihadiahkan untuk orang-orang yang istimewa di hati mereka lho… oh so sweet… habis kayanya hidup makin susah, apa-apa makin mahal… dan rasanya sudah semakin sulit aja nemu orang yang perhatian sama orang lain→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

May 20

PROMO TANG u MERANGKAI AKSESORIS

Sahabat… Ada tang satuan murah euyy.. cuma 10 rebu aja lho, buat yang lagi jatuh cinta sama manik-manik tapi budget buat investasi alat masih minimalis… mungkin tang2 ini bisa jadi pilihan Di dunia pertukangan, tang disamping ini mungkin lebih beken dengan istilah tang cucut, tapi buat saya pribadi ini adalah→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

May 15

Kreatif Pake Bros Manik-Manik ^_^

Sahabat… biasanya kalau pake bros manik-manik dipasang dimana sih? hehehehe.. pertanyaan nggak mutu ya? karena pasti sebagian besar dari kita akan jawab… ya di bajuuu laaaahh, gitu aja kok repott ^_^ Hehehe, iya sih… saya juga paling sering pake bros manik-manik di baju… dulu pas kerja, paling hobi nyelipin bros→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

May 05

Tips dan Trik Membuat Bros Manik-Manik ( II )

tante… dimas sekarang sudah bisa maen sendiri, jadi boleh deh kalau mau pinjem mama Asyiiiikk, kita bisa tanya-tanya lagi nih ke kikie.. setelah kemaren ngebahas tentang Tang, yang kali ini yuk kita tanya-tanya seputar kawat… habis agak kagok juga nih pas harus pegang kawat pertama kali ^_~ Kie… sebenernya kalau→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Apr 28

Tips dan Trik Membuat Bros Manik-Manik ( I )

Sahabat… termasuk yang suka penasaran nggak gimana cara bikin bros manik-manik ala koleksikikie, kayanya sudah down load E-book Koleksikikie nya… tapi teteup aja deh rasanya ada yang kurang pas… yang kelopak masih uglak-aglik, peniti yang susah nempel, lubang sarang nggak muat buat bikin uwer-uwer… huaaaaaaa…syusah ya booo bikin bros. Hmmm…→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Apr 22

E-Book Merangkai Anting Manik-Manik

  Haluw…   Sahabat Koleksikikie, gmana project bikin brosnya ? kayanya sudah banyak yang jago nih ^_^ biar nggak bosen karena bikin bros lagi… eh lagi-lagi bros, yuk kali ini kita belajar bareng bikin anting-anting.   Kenapa anting-anting kie? karena anting-anting ini termasuk jenis produk manik-manik yang membutuhkan modal kecil→ Baca selengkapnya