Nov 28

10 Fakta Tentang Kikie

Sahabat, tulisan ini dibuat secara khusus memenuhi permintaan Jasmine dan Cecil ^_^ yang ternyata eh ternyata.. sangat ingin tau 10 fakta rahasia tentang Kikie, hihihi… aduh berasa selebritis deh boow (*^%#^$&@ PLETAKKKK !!! Ge eR amat loe kie) Sebenernya ini cuma sebuah cara untuk membuat kita lebih saling mengenal kok→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Nov 27

IKUTAN KUIS di Koleksikikie Yuuuk

Sore-sore yang bikin ngantuk ginipaling enak maen tebak-tebakan pren ^_^ apalagi kalau ada hadiahnya hehehehe Nah apalagi kebetulan bangetsore ini saya dapet kiriman manik-manik special dari negeri yang jauhpackagingnya aja lucu banget yanah pertanyaannya :kira-kira akan di buat apa ya manik-manik ini pren hehehehe… jawaban boleh apa aja, sekreatip mungkin…→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Nov 16

Penduan Memilih Peralatan Dasar Manik-Manik ( I )

Hai Kikiesebenernya aku sudah lama banget suka perhiasan dari bahan manik-manik, tapi terus terang sejak mampir di blog mu, aku baru kepikiran untuk buat sendiri. KIra-kira bahan apa aja ya kie yang aku perlukan? kabarin ya… thankyou (AbC di Lamongan) Sahabat… seneng deh makin banyak teman baru senasib, pecinta manik-manik.→ Baca selengkapnya

Nov 10

Kemasan Cantik, Dagangan Laris ^_^

Mbak kikie,terimakasih atas kiriman buku membuat serangganya. Alhamdulillah saya sudah bisa langsung mempraktekkannya, dan minggu lalu, untuk pertama kali ada yang tertarik memesan bros kupu-kupu dari saya. Tapi setelah brosnya jadi saya bingung mbak, moso yo dikasih gitu aja.. akhirnya saya plastikin biasa. Akhirnya ya gitu, walaupun temen saya itu→ Baca selengkapnya

Nov 05

Tentang Kikie dan Manik-Manik

Sahabat…terimakasih ya untuk banyak email yang saya terima ^_^bener-bener menyenangkan sekali membaca tulisan dari teman-teman…hebat banget ya internet, walaupun kita nggak pernah ketemu secara langsungtapi rasanya seperti bertemu lagi dengan sahabat-lamathankyou prenKie… dimasnya lucu dehh, sekali-sekali pajang juga dunk kie foto sekeluarga pengen liat deh gimana gambar papanya dimas… heheheHihihihi..→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Oct 28

Ketika Paku dan Jarum tak lagi bisa berfungsi

(sebuah lanjutan dari Kisah Paku dan Jarum) Pernah nggak pren ngalamin kejadian..nemu manik-manik yang keren bangetzz tapi ternyata ukurannya nggak pas dengan paku/jarum yang kita punya… dibuat bros juga desain maniknya nggak memungkinkan ^_^kalau paku/jarumnya yang kepanjangan sih tinggal dipotong ya, tapi kalau kependekan… waalahhh Gawatzz kiee!!! Jangan khawatir sahabat,di→ Baca selengkapnya

Oct 27

Kisah Paku dan Jarum

Walah ngasih judulnya kok kaya dongeng gini ya pren? padahal tentu saja ini cerita tentang manik-manik ^_~ Mungkin masih banyak yang bingung “apa iya dibutuhkan paku dan jarum dalam dunia rangkai merangkai manik-manik ini“Jawabannya tentu saja sangat dibutuhkan sahabat, Tapi yang saya maksud disini bukan paku dan jarum yang kita→ Baca selengkapnya

Oct 15

Kreatif dengan Metal Beads

Kepepet itu asyikkarena kepepet kita dipaksa jadi kreatip hehehehe… saya masih inget banget ini salah satu semboyan saya sewaktu SMA. Maklum lah sahabat, saya menjalankan masa SMA di sebuah sekolah berasrama -yang selama tahun-tahun sebelumnya hanya mengkhususkan diri menerima siswa laki-laki. Maka jadilah saya bersama 71 gadis-gadis muda lainnya, menjadi→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Oct 10

Liburan itu Usai Sudah ^_^

Wah nggak terasa cepet banget ya libur lebaran ini berlalu ^_^dan per hari senin 13 oktober 2008 besok, Koleksikikie buka lagi my pren… kembali beroperasi seperti sedia kala… Amiennn Libur kemaren ngapain aja pren? ^_^ Saya sendiri mengisi liburan dengan banyak beristirahat (dims : aduh mama bilang aja tidurrr mulu…→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on

Sep 29

Tidur Dapet Duit – Tips Sederhana bikin Toko Manik-Manik On Line

Hehehehe… huaaa enak banget ya, dan ini sangat mungkin lho pren.. terjadi pada kita yang cinta mati dengan manik-manik, caranya?? Cukup dengan bikin Toko On line ^_^ Sejago apapun kita bikin aksesoris manik-manik, kalau nggak pernah ditunjukkan ke orang lain maka kemungkinan terjadi transaksi pembelian sangat minim sekali, istilah simple→ Baca selengkapnya

In:Uncategorized

No comments

Share on