Home PageKursusSerunya Belajar Membuat Bros Sendiri

Oct 09

Serunya Belajar Membuat Bros Sendiri

belajar membuat bros di Koleksikikie

Bersama meningkatnya jumlah perempuan yang menggunakan jilbab di 5 tahun terakhir ini, permintaan aksesoris jilbab pun meningkat pesat.Kalau di tahun-tahun sebelumnya bros lebih banyak di padankan bersama blazer atau busana kantor, kini hampir semua pengguna jilbab membutuhkan aksesoris pelengkap baik berupa pin, tuspin, peniti dagu, peniti hias, anting hijab juga bros. Trend ini tentu saja membantu meningkatnya minat perempuan untuk belajar membuat sendiri aksesoris hijabnya.

BELAJAR MEMBUAT BROS di Koleksikikie
Membaca peluang ini, koleksikikie.com menyediakan berbagai kursus membuat aksesoris yang bisa diikuti secara privat. Beberapa piliuhan materi yang tersedia diantaranya membuat kalung, cincin, gelang, peniti serta aneka bros dari bahan manik-manik. Adapun pilihan ragamnya dapat dilihat juga pada link berikut ini http://koleksikikie.com/product-category/booking-kursus-aksesoris/

 

Kursus ini ternyata sangat diminati oleh para ibu dan remaja putri yang ada di Wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dalam satu minggu tercatat 2-5 orang mengikuti kelas privat yang disediakan di Koleksikikie. Biasanya para peserta yang datang adalah mereka yang berminat belajar tentang aksesoris untuk mengisi waktu luang, maupun sebagai ketrampilan untuk memulai usaha rumahan. DI anatarnya adalah Mbak Prilian, Dosen Fakultas Hukum Universitas Airlangga yang dalam satu minggu kemarin langsung mengikuti dua kelas sekaligus.

Ibu Muda ini mengaku sudah lama penasaran ingin belajar membuat aksesoris, namun baru ini memiliki waktu luang untuk datang lansgung ke workshop Koleksikikie. “Ketrampilan gini bisa membantu saya untuk menghilangkan rasa jenuh kalau tugas2 di Kampus lagi banyak-banyaknya MBak” ceritanya di tengah sesi belajar membuat bros di Workshop Koleksikikie.

Lain mbak Prilian lain juga cerita Ajeng, Mahasiswi tingkat akhir Jurusan Desain Komunikasi Visual UPN. Ajeng mengaku belajar membuat bros karena ingin mencari alternatif kegiatan yang bisa menghasilkan tambahan uang saku sampingan. Dia mengaku tertarik untuk belajar membuat aksesoris setelah melihat youtube chanel koleksikikie yang banyak menceritakan tentang tips membuat aksesoris. Dan meskipun belum pernah membuat aksesoris, dalam kurus waktu satu jam Ajeng langsung bisa lho membuat bros wire.

Ajeng dan hasil karyanya setelah mengikuti kursus membuat aksesoris

Paket Belajar Membuat Aksesoris, Solusi Belajar Jarak Jauh
Pengen ikutan kursus tapi jauh dari Surabaya? Tenang sahabat.. karena kita sudah siapkan juga berbagai seri paket belajar yang bisa dipelajari meskipun kita ada di dua kota yang jauh berbeda. Karena di dalam aneka paket belajar aksesoris ini ada tutorial cara membuat yang telah dilengkapi dengan foto langkah-langkah pembuatannya, sehingga sangat mudah diikuti meskipun tidak hadir lansgung di Koleksikikie.

Tidak hanya dilengkapi petunjuk cara membuat, di dalam paket belajar yang dijual seharga Rp 50.000 sd 75.000 ini juga terdapat bahan baku untuk berlatih. Bagi teman-teman yang baru pertama kali mencoba, cukup membekali diri dengan peralatan dasar berupa tang set, agar lebih mudah untuk mempraktekkan materi dalam paket belajar ini. Judul yang tersedia juga sangat beragam ya, dan bisa dipilih sesuai level ketrampilan yang kita miliki.

Simak pilihan lengkapnya pada artikel yang terdapat di link berikut ini  http://koleksikikie.com/product-category/tutorial/

Paket belajar ini sangat cocok sebagai hadiah untuk orang-orang tercinta yang hobi membuat aksesoris, ataupun ingin mengembangkan bakat di bidang pembuatan aksesoris.

Belajar Membuat Aksesorsi Mengembangkan Ketrampilan dan Menambah Penghasilan
Buat temen-temen yang pengen belajar membuat aksesoris tapi masih ragu karena berbagai alasan, ada banyak banget lho manfaat yang bisa kita dapatkan dnegan mengikuti kelas membuat aksesoris. Diantaranya :
1. Tambahan ketrampilan khusus akan membantu meningkatkan rasa percaya diri dan kebahagiaan pada perempuan
2. Kemampuan Membuat Aksesoris juga bisa mendatangkan pendapatan sampingan, yang membantu perekonomian keluarga.
3. Kegemaran membuat akseosris akan mempertemukan kita dengan banyak teman-teman baru, baik sesama penghobi aksesoris maupun pengguna aksesoris yang nantinya akan menjadi pelanggan kita.
4. Pengalaman dalam mengembangkan ketrampilan ini juga membantu kita untuk dapat berbagi ilmu maupun cerita kepada orang lain. Memberi manfaat yang tak kasat mata namun dapat menjadi amalan yang sifatnya terus memberi manfaat.
Saya sendiri memulai kegiatan membuat aksesoris ini sebagai hobi, dan Alhamdulillah bisa menjadikan kegiatan ini juga sebagai bisnis yang mendatangkan pendapatan bagi keluarga kecil saya. Jadi yuk ah bikin aksesoris sendiri di rumah (kie)

 

 

Leave a Reply