Home Pageceloteh kikieWorkshop Memasarkan Kerajinan Melalui Instagram (Jakarta dan Sekitarnya)

Apr 05

Workshop Memasarkan Kerajinan Melalui Instagram (Jakarta dan Sekitarnya)

FLYER-WS-KOLEKSIKIKIE-CHARISMA-LENGKAP

Koleksikikie di JAKARTA
Haiiii sahabat koleksikikie yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, setelah lama absen bikin kelas di Jakarta. April ini kita kembali mengadakan workshop untuk sahabat kesayangan koleksikikie. Acaranya akan diadakan di Supermaket Bahan Craft terbesar di Jakarta “Charisma” tepatnya yang berlokasi di Thamrin City Lantai 2 Blok BT No 8

toko-jual-aksesoris-manik2

Bukan Workshop Biasa
Kalau pada workshop sebelumnya banyak diisi dengan materi tentang cara membuat aksesoris, kali ini materi pertemuannya akan lebih fokus kepada bagaimana memasarkan produk kerajinan melalui media online selain facebook. Workshop serupa telah dilakukan sebelumnya di Kota Surabaya pada bulan april dan mendapatkan respond yang luar biasa dari sahabat koleksikikie.

workshop-marketing-koleksikikie

WORKSHOP MARKETING ONLINE UNTUK UMUM
Peserta kelas yang akan berlangsung di Charisma nanti akan terbuka untuk umum, namun saya mengundang secara khusus untuk teman-teman perempuan seperjuangan, yang memiliki bisnis craft tapi masih kesulitan untuk memasarkan produknya secara online.

Sebelumnya saya sendiri telah melakukan pemasaran secara online selama 10 tahun terakhir, namun baru 4 tahun belakangan ini mempelajarinya secara serius saat World Islamic Economic Forum menyelenggarakan kelas pemasaran online yang ditujukan untuk perempuan pengusaha ukm di Indonesia Timur. Disinilah saya menimba ilmu pemasaran secara online untuk pertama kalinya, yang ternyata sangat bermanfaat dan membantu meningkatkan penjualan koleksikikie.

WIEF FORUM Koleksikikie

 

Materi yanga kan disampaikan di kelas nanti pun lebih kepada sharing session bagaimana saya menjalankan koleksikikiedan bertahan hingga tahun kesepuluh, hanya dengan mengandalkan pemasaran secara online. Tapi gak cuma cerita2 aja, karena di acara ini saya akan membagikan worksheet/kertaskerja dan dan mengajak peserta yang hadir untuk bersama-sama mengisi kertas kerja rencana bisnisnya sendiri.

Workshop ini nanti bukan fokus membicarakan tentang tips dan trik mencari follower sebanyak-banyaknya, tapi lebih kepada mengajak peserta membuat rencana kerja untuk bisa menemukan pelanggan yang tepat, hingga akhirnya memasarkan produk mereka secara berkesinambungan

BIAYA INVESTASI & PENDAFTARAN
Biaya Investasi untuk mengikuti kelas ini HANYA 250.000/orang
dan bagi sahabat koleksikikie yang mendaftar hari ini hingga tanggal 25 April 2017
kita berikan HARGA SPECIAL, yakni hanya Rp 200.000 saja. Pembayaran bisa dilakukan melalui BCA atau Mandiri

Nantinya peserta yang hadir akan mendapatkan
– materi pemasaran secara online melalui instagram
– kertas kerja untuk praktek
– paket tutorial membuat aksesoris dari Koleksikikie yang bisa dipilih di lokasi
– voucher belanja dari Charisma Thamrin City
– voucher karaoke dari DIVA Thamrin City
– snack & drink

CARA PENDAFTARAN
bisa dilakukan melalui BBM disalah satu tim admin Koleksikikie:
BBM : 554910D1 (Elok)
BBM : 53D43D26 (Nina)
BBM : 7E7693D2 (Moon)

atau bisa juga melalui akun Whatsaap kami
WA Elok : 08222.888.7080
WA Nina : 085.733.078.711
WA Moon : 0857. 3323. 1220

Pilih salah satu nomer dan lakukan pendaftaran dengan format :
Nama
No Telpon
Akun Instagram AKtif yang akan digunakan untuk memasarkan produk craft kita, kalau belum punya jangan lupa untuk buat dulu yaaaa

KOK INVESTASI NYA MURAH?
bukannya biasanya kelas seminar marketing mahal-mahal bahkan sampe jutaan.

Terus terang setelah saya mengikuti kelas yang diadakan oleh Second Regional WIEF Online Marketing Workshop World Islamic Economic Forum di tahun 2013, lalu terpilih sebagai speaker di KTT Forum Ekonomi Islam Dunia yang diselenggarakan WIEF di Jakarta, saya merasa telah mengalami banyak manfaat dan kemajuan u bisnis rumahan yang saya kelola saat ini. Belum menjadi besar namun sudah cukup bisa memenuhi kebutuhan keluarga besar koleksikikie. Dan saya optimis, apa yang saya pelajari dari forum ini, bisa membantu perempuan-perempuan lain yang mengelola usaha kerajinan dari rumah untuk bisa mendapatkan kemudahan dan lebih maju dalam menjalankan usahanya.

Riski Hapsari
Maka inilah bentuk sumbangsih yang bisa saya berikan untuk sesama perempuan pejuang ekonomi kreatif di Indonesia. Agar dapat memajukan perdagangannya secara online. Jadi yuk kita ketemuan sahabat. Kita saling sharing, menginspirasi dan menemukan inspirasi bersama. (kie)

Workshop koleksikikie di charisma

Tags:

Leave a Reply