Home Pageceloteh kikieLiputan Koleksikikie di “JURNAL WANITA” STTV

Mar 16

Liputan Koleksikikie di “JURNAL WANITA” STTV

liputan-TV-koleksikikie

Tamu Istimewa di Workshop Koleksikikie
Beberapa waktu yang lalu, workshop koleksikikie di Rungkut Asri Barat 14 no 3 Surabaya kedatangan tim dari STTV yang bermaksud untuk meliput kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh tim Koleksikikie. Mbak Ayu selaku ketua tim produksi, pagi itu datang ditemani oleh dua kameramen handalnya. Di sesi liputan ini tidak hanya produk koleksikikie saja yanga kan ditayangkan di televisi, tapi juga akan meliput saya sebagai pemilik Koleksikikie.com … whuaa langsung deh grogii… hahahaha….

STTV-chanel

Mengenal Lebih Dekat STTV
Kalau sebagian besar dari sahabat koleksikikie belum banyak mendengar tentang STTV, hal itu cukup bisa dimaklumi ya karena STTV baru didirikan di tahun 2016. Kata STTV sendiri merupakan singkatan dari Santun Televisi. Yang unik, stasiun jaringan televisi ini sejak awal sudah berinisiatif untuk membuat konten yang bersahabat bagi keluarga, dan secara khusus menyajikan tayangan yang aman untuk ditonton oleh anak-anak. Sayangnya gak semua kota di Indonesia bisa menyaksikan tayangan dari STTV, selain Surabaya, STTV dapat disaksikan di kota-kota berikut ini :

Tim-kameramen-STTV

JURNAL WANITA di STTV
Liputan yang dilakukan kali ini, nantinya akan ditayangkan di Jurnal Wanita. Tayangan yang ditujukan untuk wanita ini banyak mengangkat topik dan materi yang dekat dengan keseharian perempuan, salah satunya tentu saja bisnis yang bisa dilakukan dari rumah seperti yang sudah saya dan Koleksikikie lakukan di 10 tahun terakhir ini. Harapannya, sharing tentang apa yang saya lakukan bersama Koleksikikie ini bisa menginspirasi teman-teman perempuan lain untuk melakukan hal yang sama dari rumah.



Untungnya Mbak Ayunya jago banget nge-lead suasana interview menjadi ringan dan santai, jadi groginya masih bisa sedikit dikenadalikan biar gak terlalu keliatan lhah yyaaa hahahaha…..

mau tau apa aj ayang saya sampaikan di acara ngobrol 10menit ini? berikut link video cuplikan tayangan JURNAL WANITA di STTV kemarin.

Terimakasiiiih yaaa STTV untuk kesempatan yang sudah diberikan
semoga sedikit cerita yang sudah saya bagikan dalam acara ngobrol-ngobrol santainya bisa menyemangati sahabat-sahabat koleksikikie yang mungkin saat ini sedang galau pengen bikin usaha dari rumah, namun masih terkendala banyak hal. Bismillah semoga dimudahkan smeua niatan baik dan cita-citanya ya prend (kie)

 

 

Leave a Reply